Pages

Rabu, 25 September 2013

Born to make History

Bismillah...
26-09-2013
Awal dari sebuah ketikan merupakan perkenalan tentang diriku, nama saya Iwan Kurniawan orang Indonesia tentunya, baru belajar menulis di blog. Ternyata membuat blog yang keren tak semudah yang ada dalam pikiranku, banyak hal yang dalam proses pengembangannya memakan waktu, pikiran dan biaya. Alasan saya membuat blog ini hanya ingin menambah ilmu dan berbagi pengalaman tentang apa yang ada di sekitar saya. Tentu ini pengalaman baru saya sejak saya dilahirkan 23 tahun yang lalu, mungkin agak terlambat tapi saya berharap bisa membuat sesuatu dalam blog ini yang tentu berguna untuk pribadi dan orang lain.
Apa yang ada dalam pikiranmu tulis dan sebarkan!!! sekian wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

easy is completed

Blogroll